Pinjaman Tanpa Agunan KTA Bank Terbaik

KTA atau Pinjaman tanpa anggunan menawarkan solusi tunai yang cepat dan mudah. Ideal untuk menabung untuk kebutuhan mendadak yang membutuhkan kecepatan. Ada beberapa bank yang memberikan kredit KTA, tanpa agunan terbaik di tahun 2020. Masing-masing bank menjual bunga dan keunikan produk pinjamannya. Saya menelusuri satu per satu di Jakarta dan menunjukkan keunggulan masing-masing bank, terutama pada aplikasi bunga dan pinjaman, serta tips pinjaman KTA.

Kebutuhan mendadak akan dipenuhi oleh semua orang. Dalam hal ini, Anda membutuhkan pinjaman dengan cepat dan tanpa agunan. KTA atau pinjaman bank tanpa jaminan adalah solusinya. Apakah pinjaman tidak dijamin? Itu akan mampu memberikan pinjaman sebesar 20 juta untuk semua kebutuhan. Ada beberapa bank yang memberikan pinjaman tanpa jaminan kepada masyarakat di Indonesia. Bagaimana Anda meminjam uang dari bank untuk penggunaan pribadi? Apa itu pinjaman KTA?

1. Pinjaman Tanpa Agunan BCA

Anda dapat mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan tanpa memerlukan jaminan atas pinjaman pribadi dari BCA. Pinjaman tanpa agunan BCA memiliki keunggulan yaitu Anda akan mendapatkan keuntungan KTA yang begitu kompetitif. Salah satu pinjaman tanpa bunga dengan suku bunga terendah di pasaran saat ini datang dari Bank BCA. Pengajuan pinjaman tanpa jaminan ke BCA hanya dapat dilakukan dengan gaji BCA atau rekening pembayaran kartu kredit. Jika Anda tidak memiliki rekening gaji di BCA atau Anda tidak memiliki kartu kredit BCA, sebagai calon peminjam Anda tidak dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dari BCA.

Apakah Anda memiliki kartu kredit BCA, dapatkah Anda mendaftar? Belum tentu karena alasan tersebut, minimum langganan kartu kredit BCA Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan adalah 6 bulan dengan catatan pembayaran yang baik. Selain bunga, untuk pengajuan KTA, Bank BCA menetapkan supply fee, early pelunasan dan denda keterlambatan atau denda yang harus menjadi perhatian Anda sebagai calon nasabah karena akan mempengaruhi pembayaran Anda.

2. Pinjaman Tanpa Agunan Mandiri

Bank Mandiri, bank terbesar di Indonesia, menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Dikenal sebagai KTA Mandiri, kredit tanpa jaminan gratis. Sejak akhir 2018, KTA Mandiri telah berganti nama dari KTA (kredit gratis tanpa agunan) menjadi KSM Mandiri. Ini masih merupakan pinjaman tanpa jaminan, namun sesuai dengan namanya akan ada perubahan yang cukup signifikan yaitu Anda harus menjadi nasabah akun penggajian untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan Mandiri.

Keunggulan KSM Mandiri adalah bunga rendah, jangka panjang, dan limit pinjaman maksimum. Berdasarkan informasi karakteristik KSM, bunga akan naik menjadi 0,55% per bulan berjangka waktu 15 tahun dan limitnya Rp 1 miliar. memotong gaji langsung dari Bank Mandiri dari gaji karyawan.

3. Pinjaman Tanpa Agunan BRI

BRI menawarkan pinjaman BIS tanpa jaminan yaitu Briguna atau yang dikenal dengan KTA BRI. Apa itu pinjaman tanpa jaminan dari BRI Briguna Bank atau KTA BRI? Pinjaman tanpa jaminan Bguna Briguna adalah pinjaman finansial yang diberikan kepada calon debitur / debitur dengan jumlah pengembalian yang diperoleh dari pendapatan tetap (gaji) dengan masa dari karyawan aktif hingga masa pensiun.

Pinjaman BRI KTA akan dapat Anda gunakan untuk membiayai kebutuhan produktif maupun non produktif, misalnya: pembelian properti / properti, renovasi rumah, keperluan sekolah / sekolah anak, pengobatan, pernikahan dini dan lain-lain.

4. Pinjaman Tanpa Agunan BNI

BNI Flexion adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang akan diberikan kepada Anda yang merupakan Pegawai aktif dengan penghasilan tetap dari pembayaran gaji (slip gaji) yang disalurkan melalui BNI, untuk kepentingan konsumen yang tidak melanggar ketentuan yang berlaku atau hukum. . Pinjaman yang tidak dijamin oleh BNI hanya untuk pegawai yang bekerja di BNI. Plafon pinjaman finansial yang ditawarkan BNI cukup besar, dengan plafon Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal 15 tahun.

Syarat pengajuan BNI Flexi adalah Anda harus warga negara Indonesia; mendistribusikan fasilitas pembayaran gaji di BNI; mereka harus menjadi karyawan aktif dengan tingkat staf minimal (karyawan tetap); Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun yang dibuktikan dengan sertifikat / keputusan instansi / perusahaan yang berwenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *