Hanya dengan One Day Tour, Anda Dapat Menjelajahi Destinasi Wisata di Jember!

One Day Tour atau biasa disebut dengat Paket Wisata Sehari merupakan kegiatan untuk menjelajahi semua destinasi wisata secara kilat yaitu dalam waktu sehari. Ini cocok bagi kalian yang tidak memiliki libur panjang namun ingin berwisata. Siapa sih yang tidak tahu Teluk Love? Atau Pantai Papuma yang terkenal sebagai tiga pantai terindah di pulau Jawa? Ya, semua tempat itu merupakan destinasi yang paling terkenal dan paling banyak diincar wisatawan di wilayah Jember. Kota yang dijuluki sebagai “Kota Tembakau” ini memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti wisata alam, wisata pantai, dan wisata sejarah.

Percaya atau tidak, hanya dengan waktu 1 hari kalian bisa menjelajahi semua destinasi wisata tersebut. solusinya adalah menggunakan bantuan layanan jasa Agen Travel dan Tour yang menyediakan paket wisata Jember atau City Tour Jember. Agen Tour dan Travel terpercaya yang menyediakan Paket City Tour Jember, salah satunya adalah Lintas Nusa Travel.

Berikut adalah pilihan paket One Day Tour untuk menjelajahi Jember yang disediakan Lintas Nusa Travel Surabaya Jember.

  1. Experience Jember

Pilihan paket ini, kalian akan mengunjungi 4 destinasi wisata di Jember dan 1 pusat oleh-oleh. Destinasi wisata pertama adalah Museum Tembakau. Didekorasi oleh hiasan dan ornament berbahan bambu menjadikan museum ini sangat khas dan unik. Kemudian menuju ke BIN Cigars. Di sini kalian dapat melihat langsung proses pembuatan cerutu secara manual. Tujuan berikutnya adalah menuju pusat produksi batik khas Jember di Rumah Batik Rolla. Lalu, kalian bisa menikmati keindahan alam pegunungan di kawasan Wisata Rembangan dan tujuan akhir adalah ke Pusat Oleh-Oleh untuk membeli makanan dan jajanan khas Jember.

  1. Adventure Jember

Pilihan paket ini, kalian akan mengunjungi 5 destinasi wisata di Jember. Dimulai dari destinasi pertama yaitu Museum Tembakau dan BIN Cigars seperti paket pertama di atas, kemudian bergeser menuju Pantai Payangan atau Pantai Watu Ulo yang terkenal dengan Teluk Love-nya. Tujuan akhir adalah menuju Pantai Papuma yang merupakan salah satu dari 3 pantai terindah di Pulau Jawa selain Pantai Klayar di Pacitan dan Pantai Sawarna di Banten.

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat langsung menghubungi via Call/SMS/WA di nomor 081234520200. Silahkan menikmati One Day Tour-mu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *