Ciri-Ciri Tas Herschel Indonesia Asli

Herschel Supply Co. Exit bag sekarang menjadi barang yang wajib dimiliki bagi mereka yang memilih gaya luar ruangan tetapi tidak ingin meninggalkan kota. Koleksi Herschel Supply Co. yang dikenal menawarkan penampilan semi-fungsional dan fungsional. Tak heran ada banyak yang menyukainya, bahkan ada yang bertekad membuat dan menjual tas ini. Ketahui karakteristik tas asli dari Herschel Supply Co. agar tidak tertipu oleh produk palsu. Berikut tips dari Brand Manager untuk Herschel Indonesia, Yudy Setiawan, tentang fitur tas merek asli Kanada:

  1. Stitching Herschel Supply Co. selalu cantik dan tidak ada ulir. Jadi periksa jahitannya, baik di dalam maupun di luar tas.
  2. Inner liner bag Herschel Supply Co. Tersedia dalam garis vertikal merah-putih untuk produk-produk di jalur pengumpulan klasik atau putih-biru untuk jalur pengumpulan premium.
  3. Tas berisi kata-kata “Selamat datang di Herschel” yang terlihat jelas ketika Anda membuka bagian dalam tas.
  4. Untuk tas dengan lapisan penyimpanan portabel, isiannya terbuat dari busa tebal dan ditutup dengan kain beludru lembut.
  5. Di bagian belakang tas yang bersentuhan dengan punggung, ada bantal tebal dengan jaring untuk menjamin aliran udara untuk kenyamanan jangka panjang.
  6. Ada kait untuk menyimpan kunci sehingga mudah ditemukan di saku depan tas.
  7. Ada juga tas ekstra untuk menyimpan ponsel di dalam tas dengan lubang khusus untuk jalur kabel headphone.
  8. Menulis logo tidak akan menjadi huruf yang salah, font yang khas, dicetak dengan indah dan tidak menyimpang, juga ditulis dengan jelas.

Yudy menambahkan ke Herschel Supply Co. Pasang kembali tas yang Anda beli adalah asli, Anda harus membelinya di toko resmi. Saat ini Herschel Supply Co. tersedia di rantai ritel Bratpack Indonesia, Departemen Barang, Lazada dan Zalora. Nah dibawah ini adalah tas rekomendasinya.

  1. Herschel
    Jika Anda seorang musafir harian yang keluar rumah setiap hari dengan hal-hal yang tak terhitung jumlahnya, maka ransel praktis namun multifungsi dari Herschel sangat cocok untuk Anda. Dari segi desain, Herschel terinspirasi oleh desain spasial dan fungsi tas travel yang fungsional dan praktis. Ransel Herschel memiliki fungsi “printilan” standar, seperti klip kunci dan kompartemen kecil untuk kebutuhan sehari-hari.
  2. Jansport
    Salah satu kelebihan Jansport adalah desain minimalis, sehingga tidak menua. Apakah Anda ingin kuliah, pergi ke konser atau bahkan berjalan-jalan, ransel Jansport masih terlihat keren. Meskipun Jansport identik dengan desain minimalis, mereka sekarang juga menerbitkan koleksi ransel bermotif. Desainnya unik, awet muda dan tersedia dalam banyak pilihan untuk berbagai selera dan pilihan. Kemudian Jansport menawarkan garansi seumur hidup (tentu saja untuk produk asli, ya!) Di negara-negara tertentu.
  3. Fjallraven Kanken
    Merek Swedia ini terkenal karena ranselnya yang manis dan nyaman, meskipun penuh. Tas ini cocok untuk Anda secara otomatis dan kelebihan beban setiap hari. Bahan eksternal juga terbuat dari bahan kedap air, jadi Anda tidak perlu khawatir buku Anda basah saat pulang ke hujan kampus. Meskipun model ransel hanya satu jenis, ransel Fjallraven Kanken asli tersedia dalam berbagai warna yang dapat dirakit GMZ. Intinya, jika Anda hanya bisa memilih satu warna, itu menjadi kacau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *