Memperbanyak Jam Tayang video Youtube

Jika video ada di halaman yang paling banyak dilihat, apa yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan jumlah penayangan? Tampaknya jelas, tetapi orang-orang yang menonton ratusan video di YouTube, judul, dan gambar kecil adalah cara mudah bagi penerbit video untuk secara aktif meyakinkan seseorang untuk mengklik video. Judul dapat diubah beberapa kali, jadi terkadang selama beberapa hari pertama kami memiliki judul yang mudah diingat (dan agak menyesatkan), setelah itu kami beralih ke sesuatu yang lebih relevan dengan merek. Jika ada video pada halaman yang paling banyak ditonton dengan 19 video lainnya, maka thumbnail video yang menarik adalah salah satu strategi terpenting untuk memaksimalkan jumlah klik pada video tersebut.

YouTube menawarkan tiga pilihan untuk gambar mini video, salah satunya diambil di sisi kanan video. Saat mengedit video, pastikan frame tengah menarik, bisa juga dengan menggunakan jasa optimasi video seperti pojok sosmed. Tidak mengherankan bahwa video dengan thumbnail wanita setengah telanjang mendapatkan ratusan ribu penayangan. Bukan untuk mengatakan bahwa ini adalah strategi terbaik, tetapi Anda mendapatkan ide. Dua aturan praktis: thumbnail harus jelas (dengan kualitas video tinggi) dan idealnya harus mengandung wajah atau setidaknya seseorang.

Jika Anda juga merasa sangat kreatif, optimalkan ketiga thumbnail dan ubah thumbnail setiap beberapa jam. Ini jelas merupakan strategi yang kurang dimanfaatkan, tetapi ini adalah cara yang menarik untuk membuat video tetap terkini di daftar yang paling banyak dilihat. Setiap pengguna YouTube tentunya memiliki sejumlah akun yang berbeda beda. Cara terbaik untuk memaksimalkan jumlah calon pengunjung yang menonton video adalah dengan membuat semacam kontroversi di bagian komentar di bawah video. Jika seseorang memiliki komentar negatif tentang akun yang dibuat, hapus komentar tersebut. Jangan biarkan hal negatif mencemari akun Anda. Namun, sejumlah komentar yang dipanaskan (dilakukan dengan baik) akan menarik bagi pemirsa dan mengarahkan lalu lintas ke situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *