PSS Giatkan Uji Coba Mulai Pekan Depan

Tim PSS Sleman kembali dari kamp pelatihan di Jakarta. Mereka bersiap menyambut League 1 2020. Sekarang anak-anak asuh Eduardo Perez akan segera berpartisipasi dalam program uji coba. PSS masih memiliki dua minggu sebelum Liga 1 dimulai. Yevhen Bokhasvili dan teman-temannya harus menyelesaikan materi pelatihan dalam gugatan resmi. Rencananya adalah sejumlah tim akan menunggu PSS untuk menguji keterampilan mereka minggu depan. Rumor mengatakan bahwa Persib Bandung dan Persipura menentang uji coba tim Jawa Elang. Plt. Manajer PSS M. Eksan mengatakan tim pelatih meminta uji coba dengan tim Liga 1 lainnya untuk mengukur kualitas permainan dan kedalaman tim PSS Sleman.

Sejauh ini kita tentu membahas tentang uji coba pelatih minggu depan. Pada 17 dan 22 Februari, setelah itu menyelesaikan persiapan akhir, ia menjelaskan. Seluruh Pengadilan PSS Sleman diadakan di rumah, Stadion Maguwoharjo. Tim pelatih PSS ingin para pemain merasakan suasana Maguwoharjo lagi setelah dua minggu pelatihan di Jakarta. Seperti yang Anda ketahui, PSS melalui kamp pelatihan di Jakarta selama sekitar 20 hari. Kamp pelatihan di luar Sleman diadakan setelah para pendukung protes terkait dengan kondisi tim, termasuk pergantian pelatih dari Seto Nurdiyantoro ke Eduardo Perez. Pelatihan di Jakarta sudah maksimal kemarin, jadi tes di Sleman sudah cukup. Ketakutan ada risiko pemain cedera ketika kompetisi hanya menghitung hari, katanya.

Tim PSS Sleman tiba-tiba mengadakan kamp pelatihan di Jakarta. Anak-anak asuh Eduardo Perez Moran harus mengevakuasi pelatihan mereka dari Sleman setelah protes keras dari para pendukung. Diketahui bahwa pendukung PSS Sleman sangat mengkritik keputusan manajemen klub dengan tidak mempertahankan pelatih Seto Nurdiyantoro. Mereka berdemonstrasi selama pelatihan pengukuhan. Untuk memaksimalkan persiapan untuk jadwal Liga 1 2020, Bagus Nirwanto dan teman-temannya dibawa ke Jakarta untuk mengikuti berbagai program pelatihan. Pelatih Eduardo Perez mengatakan program pelatihan di Jakarta akan berlangsung dalam dua minggu ke depan.

Mantan asisten pelatih Luis Milla dari tim nasional Indonesia masih menunggu arahan manajemen, terkait dengan menemukan pertandingan langsung atau hanya pertandingan sendiri. Fokus utama pelatihan PSS Sleman saat ini adalah pemahaman materi pelatihan dan adaptasi. Tidak ada tuntutan hukum dalam waktu dekat karena manajemen sedang menunggu kepemimpinan. Mungkin minggu depan hanya bisa melakukan pertandingan uji coba, mari kita lihat, kata Eduardo Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *