Tempat Wisata Di Bandar Lampung Paling Populer di Kunjungi

Bandar Lampung adalah ibu kota provinsi Lampung. Lokasi provinsi ini berada di wilayah selatan Pulau Sumatra. Ada berbagai jenis tempat wisata yang ditawarkan oleh kota Bandar Lampung, seperti wisata laut dan peninggalan bersejarah. Sebelum kita menyiapkan rencana untuk kota Bandar Lampung, ada baiknya kita merujuk pada artikel di bawah ini sebagai bahan referensi. Berikut pembahasan tentang beberapa tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Bandar Lampung. Mari kita simak penjelasannya.

Pantai berpasir putih
Untuk menuju ke pantai ini, hanya dibutuhkan sekitar. Pusat kota berjarak 20 menit berjalan kaki. Jarak pendek ini menjadikan pantai ini pantai favorit bagi masyarakat Bandar Lampung. Pantai Pasir Putih, tentu saja, seperti namanya, memiliki sepotong pasir putih yang fantastis dikombinasikan dengan pohon-pohon hijau di sepanjang pantai. Air jernih dan ombak yang tenang adalah faktor yang mendukung sibuknya kunjungan wisata ke tempat ini, terutama di akhir pekan.

Pulau Tangkil
Pulau Tangkil berada di seberang Pantai Mutun. Tepatnya di Desa Lempasing Sukajaya, Kabupaten Padang Cermin, Provinsi Bandar Lampung. Pulau Tangkil memiliki pantai berpasir putih yang bagus. Airnya laut biru jernih. Di sekitar pulau ini ada pohon-pohon yang masih rimbun. Di pulau ini ada tempat untuk snorkeling atau menyelam yang akan meningkatkan kenikmatan Anda selama liburan. di pulau ini.

Di pulau ini Anda dapat menikmati berbagai perjalanan air, seperti perahu pisang (sewanya sekitar 150.000 Rp dengan kapasitas enam orang), sampan (sewanya sekitar Rp 50.000), perahu donat (sewanya sekitar Rp 125.000 untuk lima orang), inflatables (harga harga sewa sekitar Rp 175.000 untuk lima orang), parasailing (sekitar Rp 150.000 untuk orang). Di pulau ini juga cukup lengkap dari masjid, toilet bersih, warung hingga pondok sewaan, yang bisa Anda gunakan untuk sekadar bersantai dan menikmati panorama pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *