Cara Kerja Bioglass Beserta Harganya

Bioglass adalah perangkat yang menghasilkan energi alami. Energi yang dihasilkan secara khusus dimaksudkan untuk meremajakan struktur molekul setiap fluida. Karena struktur molekulnya, setiap cairan tampak lebih segar, lebih enak dan lebih panjang dalam kehidupan. Letakkan di lemari es, setelah itu frekuensi energi Bioglass akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah lebih enak dan memiliki umur yang lebih panjang. Rantai molekul yang diperbarui sama dengan rantai molekul dalam sumber alami yang sehat. Seperti halnya buah dan sayuran, tubuh juga perlahan-lahan kehilangan rantai molekul seiring bertambahnya usia, mereka dapat dinyalakan kembali pada tingkat molekuler. Gunakan Bioglass untuk meregenerasi energi.

Kesegaran alami dalam air penting untuk kesejahteraan, air dengan molekul terstruktur yang membawa aliran oksigen yang meningkat ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Energi alami dari Bioglass meningkatkan pola tidur ketika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi Chi positif tubuh saat dipakai atau dibawa dalam tas. Juga diakui dapat menghilangkan rasa sakit menggunakan sinar matahari yang dipantulkan oleh Bioglass, sebelum kita mengetahui harga Bioglass tentu ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui terlebih dahulu.

Terbuat dari apa Bioglass?

Mineral alami, yang dirancang secara teknis, menyatu dan secara struktural terkait satu sama lain pada tingkat molekuler menggunakan metode fusi berbeda pada suhu tinggi. Kombinasi mineral dan teknik fusi menyebabkan perubahan energi katalitik, mengembangkan getaran alami tahan lama yang memiliki kapasitas untuk mentransfer ke cairan apa pun dan memperbaharui rantai molekul alami.

Bagaimana cara kerjanya

Ritme frekuensi beta berubah berlawanan arah jarum jam dan dapat, seperti gelombang energi lainnya, memengaruhi objek lain. Misalnya, medan magnet dapat memengaruhi benda logam dan sinar-X dapat memengaruhi klise film. Karena ritme beta mempengaruhi cairan dengan frekuensi dan kecepatan rotasi yang tepat.

Mineral apa yang dapat ditemukan di Bioglass? Berapa banyak

Dalam tubuh Bio Disc, kaca mengandung 13 mineral yang terperangkap di dalamnya dengan teknologi peleburan tinggi, yang secara teknis dilakukan. Setiap butir mineral memiliki bentuk dan ukurannya sendiri, yang dikombinasikan dengan mineral lain menghasilkan getaran berliku yang kita sebut energi chi melalui konversi katalitik.

Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Bioglass?

Energi Bioglass mengubah arah jarum jam menjadi cairan atau cairan dapat dituangkan melalui Bioglass di mana cairan menyerap getarannya. Getaran yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di tanah di mata air yang memiliki kekuatan penyembuhan. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan berperilaku berbeda dan positif di bidang energi. Penelitian saat ini terutama difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk memperbarui tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *