Tips Tampil Trendy Dengan Gamis Brokat Untuk Wanita Dewasa

 

Banyaknya peminat gamis muslimah membuat designer mengembangkan model gamis yang dulunya terkesan kuno menjadi kekinian, salah satunya model gamis brokat. Saat ini gamis brokat banyak digunakan dikalangan masyarakat sebagai fashion item yang trendy. Banyak sekali wanita dewasa yang menggunakannya untuk menghadiri acara teman maupun acara keluarga.

Salah memilih gamis akan membuat penampilan Anda terlihat aneh oleh orang lain. Pemilihan gamis yang salah akan membuat Anda terlihat norak atau bahkan terlihat seperti anak kecil atau wanita tua. Bila Anda masih mengalami kesulitan memilih gamis agar tetap terlihat trendy, berikut ini kami bagikan beberapa tips yang bisa anda ikuti agar penampilan Anda sesuai dengan umur Anda.

  1. Sesuai dengan bentuk tubuh
    Pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh akan memberikan kesan yang cantik dan enak dilihat, berbeda hal nya jika pakaian Anda tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Untuk itu pilih lah gamis yang memiliki sedikit motif jika bentuk tubuh Anda berisi, dan pilih lah gamis yang memiliki sedikit motif jika bentuk tubuh Anda kurus. Pemilihan yang tepat membuat penampilan Anda terkesan dewasa. Selain itu, pilihlah hijab yang mampu menutupi bentuk tubuh agar tidak menjadi tontonan.
  1. Sesuai dengan ukuran
    Membeli pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda tidak akan mempengaruhi penampilan. Namun, ini akan menjadi masalah jika Anda salah membeli ukuran. Untuk itu beli lah pakaian yang sedikit longgar agar tubuh Anda bisa bernafas dan tidak terlihat tertekan.
  1. Menyesuaikan warna
    Warna juga memiliki pengaruh yang besar pada penampilan Anda, bisa saja Anda akan terlihat tua dari umur Anda ketika salah memilih warna gamis. Cobalah kreasi kan gamis brokat yang Anda miliki agar penampilan Anda sesuai dengan sebagaimana wanita dewasa.

Semoga tips diatas dapat membantu Anda tampil trendy dengan gamis brokat, terlepas dari usianya gamis brokat dapat digunakan oleh siapa saja asal kita tahu memadukan nya dengan benar. Sehingga penampilan Anda akan lebih maksimal sesuai dengan umur yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *