Sepatu Basket Andalan Under Armour Setelah Curry

Pemain muda Dallas Maverick, Dennis Smith Jr., bisa menjadi salah satu starter yang baru-baru ini ditandai. Penampilannya yang mengesankan membuat para penggemarnya jatuh cinta. Meskipun usianya masih 20 tahun, bakatnya diawasi dengan ketat oleh Under Armour. Mereka juga menandatangani Dennis sebagai duta besar muda untuk Under Armour Basketball di NBA. Dia dihargai dengan $ 2 juta per tahun dengan masa kontrak tiga tahun. Ini tidak termasuk bonus dan insentif lain seperti bintang iklan. Sejauh ini tidak ada sepatu khusus untuk Dennis. Namun demikian, Under Armour memasok dia dengan sepatu basket terbaru, Under Armour Heat Seeker. Melalui permainan yang layak, Dennis ingin Sepatu Basket Under Armor untuk membuktikan bahwa sepatu ini juga layak untuk berakhir di jajaran sepatu basket berkualitas tinggi.

Heat Seeker sebenarnya adalah pengembangan Under Armor Crazy 4, yang populer pada 2017. Sepatu ini menggunakan teknologi Micro G di bagian tumit dan sol karet EVA di bagian bawah sol. Kombinasi ini adalah dasar untuk pengembangan HOVR, yang tetap digadang, dan akan melampaui dorongan yang telah dilakukan adidas. Sambil menarik sepatu ini didukung oleh lapisan karet padat dengan pola herringbone. Di bagian atas, Under Armor memilih kain rajutan. Bahan ini memberikan perasaan yang sama seperti mengenakan kaus kaki saat mengenakan sepatu. Selain itu, bahan rajutan telah dipilih untuk memaksimalkan berat sepatu. Selain itu, sol yang dilapisi dengan SpeedForm 2.0.

Under Armour telah mengembangkan teknologi untuk sol sepatu untuk mengembalikan energi yang baik. SpeedForm 2.0 sering digunakan untuk sepatu lari Under Armour, tetapi sekarang mereka mencoba menggunakannya di sepatu basket. Semua teknologi ini kemudian dilengkapi dengan plastik polyuteran tipis di bagian tumit, sehingga sepatu ini mencengkeram kaki pengguna. Ini harus dilakukan di sekitar tumit ke tengah sepatu. Genggaman yang kencang membantu pemakai untuk bermanuver dan berputar sambil tetap memegang genggaman dengan kuat. Hampir tidak ada ruang ketika kaki memasuki sepatu. Untuk alasan ini, kami menyarankan Anda memilih ukuran yang paling sesuai dalam panjang dan lebar kaki untuk merasakan kinerja maksimal.

Heat Seeker dibuat untuk mereka yang memiliki kaki lebar sebagai lawan dari Slim Armor Under Armor Curry 4. Ini dapat dilihat dari sol samping yang melampaui bagian atas sepatu. Ini juga memberikan stabilitas, terutama saat mendarat dari lompatan. Sol lebar ini juga memberikan cengkeraman lebih saat berakselerasi. Singkatnya, sepatu ini cocok untuk pemain basket dengan kemampuan manuver yang tinggi. Juga bagus untuk pemain basket 3×3. Apalagi cengkeraman matahari di permukaan cukup bagus. Perlu juga dicatat, cukup sulit untuk mengikat sepatu ini karena lubang sabuk melekat pada bagian dalam sepatu. Setidaknya butuh sedikit kesabaran saat menarik. Namun mata sepatu menawarkan pegangan ekstra pada rajutan. Ini tentu saja merupakan keuntungan tambahan.

Sepatu ini juga sangat ringan, hanya 14 ons atau kurang lebih. 0,4 kg. Lebih ringan dari Nike LeBron 15 dan adidas Harden Vol. 2, beratnya mencapai 18,5 ons. Under Armor menetapkan harga per pasang US $ 115 untuk harga tersebut. Sejauh ini, tersedia versi warna dasar. Mereka belum merilis Heat Seeker edisi khusus, sehingga harganya tidak jauh dari harga jual. Untuk harga sepatu tanda tangan pemain, dan karena Stephen Curry adalah MVP, sangat mahal untuk membuat sepatu dengan tanda tangan Curry. selain itu, seri 2.5 adalah seri terbaru, meskipun seri UA baru saja meluncurkan Heat Seeker minggu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *