Rekomendasi Hotel di Paskal Bandung yang Dekat dengan Food Market Paskal

hotel-di-paskal-bandung

Jika kita berbicara tentang wisata, ada sebuah tempat kuliner dekat hotel di Paskal Bandung yang sangat populer. Tentu tempat ini menjadi satu dari sekian wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi dalam masa liburan. Berlokasi tidak jauh dari Jakarta, Bandung memiliki hawa yang lebih sejuk dan sangat pas untuk wisata kuliner.

Terkait wisata ini, ada satu tempat di Bandung yang sangat terkenal dengan aneka jajanannya. Berada di Paskal Hypersquare, tempat berkumpulnya pedagang street food ini cukup populer di kalangan wisatawan. Tidak hanya menginap, Anda juga bisa berkunjung kesana. Tempat makanan ini sangat pas dikunjungi wisatawan yang menyukai jajan sembari jalan-jalan di area terbuka. Nah, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Jika iya, Ada baiknya Anda simak ulasannya berikut ini!

Mengenal Paskal Food Market

Tempat wisata ini ada di Jalan Pasir Kaliki, tepatnya di No 25-27, Bandung. Jika kamu berasal dari luar kota dan memakai akomodasi kereta, maka tempat wisata ini sangat pas untuk kamu kunjungi. Pasalnya, lokasinya sangat dekat dari Stasiun Kota Bandung. Bahkan, kamu bisa menjumpai pintu masuk tempat wisata ini di area sekitar Stasiun itu sendiri. Maka dari itu, tidak heran jika Street Food Market satu ini sangat laris dikunjungi para wisatawan.

Berbicara tentang daya tariknya, tempat kuliner dekat hotel di Paskal Bandung ini digadang-gadang menyajikan sekitar 1001 menu yang tersebar di sepanjang areanya. Dari sekitar 50 penjual makanan disana, tersaji berbagai macam hidangan dari seluruh dunia. mulai dari makanan khas Indonesia, western food, korean food, japanese food, hingga makanan-makanan unik lainnya. Namun tentunya dalam memilih makanan, kamu harus berhati-hati. Jika kamu umat muslim, maka sebaiknya tanyakan dulu kehalalan makanan yang akan kamu beli. Pasalnya, street food ini juga menjual makanan-makanan non halal. Untuk harga, makanan-makanan yang dijual disana masih relatif murah meski makanan disana dikenai pajak.

Kamu bisa berjalan dari ujung satu ke ujung lainnya sembari menikmati berbagai jajanan yang dijual. Kamu juga dapat menyaksikan betapa indahnya penataan ruang disana. Kala malam, tempat yang juga kerap dikunjungi para pasangan untuk menghabiskan malam berdua ini dibanjiri hiasan obor yang menyala-nyala. Hal inilah mengapa Paskal Food Market juga bisa dibilang sebagai tempat kuliner romantis nan murah di Bandung.

Selain dari menu makanan, kehebatan food market dekat hotel di Paskal Bandung satu ini juga lantaran keamanannya. Disana tidak ada sama sekali yang namanya pengemis, pengamen, atau pencopet. Tidak hanya itu, di pasar yang buka dari jam 5 sore hingga malam hari ini akan banyak kamu jumpai live music. Namun tidak setiap harinya, melainkan hanya pada saat-saat tertentu saja.

Hotel di Paskal Bandung yang Dekat dengan Food Market

Jika kamu ingin berkunjung ke Food Market dan menjelajahi beberapa lokasi wisata lainnya di Bandung, maka kamu bisa banget menginap di YELLO Hotels. Pasalnya, selain lokasinya yang ada di satu kawasan yang sama dengan Food Market itu sendiri, YELLO Hotels juga memiliki berbagai macam fasilitas menarik yang akan memanjakanmu selama menginap disana. Mulai dari servis kamar, restoran, hingga akomodasi akan kamu dapatkan semua disana.

Demikian ulasan kali ini tentang rekomendasi hotel di Paskal Bandung yang dekat dengan Food Market Paskal. Kamu bisa mengunjungi informasi terkait hotel ini di website www.yellohotels.com/Bandung-Paskal. Semoga menginspirasi dan kunjunganmu menyenangkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *