Aplikasi Video Bokeh Terbaik dan Gratis di Android

Bokeh adalah istilah yang sangat terkenal dalam fotografi dan videografi. Bokeh adalah ekspresi di mana latar belakangnya kabur dan kontras dengan objek utama. Posting bokeh ini tampaknya menjadi favorit hari itu untuk anak-anak. Karena itu terlihat keren dan dapat memberi Anda lebih banyak hits. Apakah Anda ingin membuat video bokeh? Sangat mudah guys, Anda dapat menggunakan 3 aplikasi video bokeh ini. Sederhananya, membuat video bokeh adalah anak laki-laki dalam 2 cara. Pertama menggunakan alat atau gadget khusus dan juga menggunakan teknik pengeditan.

Jika Anda menggunakan perangkat, Anda memerlukan gadget, seperti kamera DSLR atau smartphone yang mendukung mode bokeh. Sayangnya, tidak semua orang mampu membeli kamera SLR atau smartphone dengan dua kamera. Tapi jangan sedih, karena kita masih bisa menggunakan cara pengeditan lain. Kita bisa menggunakan aplikasi khusus untuk mengedit video kita jadi bokeh.

Aplikasi video Bokeh terbaik yang direkomendasikan di Android

Untuk pengguna Android, Jaka memiliki rekomendasi untuk aplikasi video bokeh terbaik untuk Anda. Bahkan jika ponsel Anda belum mendukung mode potret, Anda masih dapat mengambil video dengan efek bokeh.

  1. Instagram Focus
    Fokus adalah salah satu fungsi Instagram yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto dan tentu saja video bokeh. Fokus ini ada di menu Cerita Stories. Ketika Fokus mendeteksi wajah Anda, semua objek di belakang Anda secara otomatis memudar dan efek bokeh ditampilkan. Sayangnya, Fokus hanya dapat membuat video berdurasi pendek, yaitu 15 detik. Tapi bukankah buruk mengedit video lucu? Jadi, jika Anda ingin membuat video panjang, buat rekaman pendek dan unduh terlebih dahulu. Kemudian cukup dikombinasikan menggunakan editor video. Fitur ini juga sepertinya belum tersedia untuk semua jenis HP boys. Cobalah untuk memeriksa menu Cerita Instagram Anda untuk memastikan. Jika Anda tidak melakukan itu, coba periksa nomor aplikasi video 2 bokeh.
  2. Blur Videos & Images
    Jika ternyata ponsel Anda tidak mendukung Instagram Focus, Anda dapat menggunakan aplikasi video bokeh lainnya. Nama aplikasi tersebut adalah video dan foto yang buram kawan. Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan efek bokeh ke foto dan video Anda. Aplikasi ini gratis dan ukurannya juga kecil. Sayangnya, efek bokeh yang dibuat tidak terlalu baik. Karena ada garis batas yang terlihat jelas antara objek dan latar belakang bokeh. Cara menggunakannya juga cukup sulit, sehingga butuh waktu untuk menyesuaikan. Namun aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit video untuk waktu yang lama.
  3. Video Editor Music, Cut, No Crop
    Aplikasi video bokeh ketiga adalah orang-orang dari Video Editor. Anda dapat menambahkan ketajaman latar belakang ke video Anda. Ya hanya latar belakang, jangan menambahkan efek blur ke video. Seperti yang bisa dilihat di foto, Jaka menunjukkan di atas.

Itulah rekomendasi aplikasi video bokeh bocah 3 dari Jaka. Anda dapat memilihnya berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi HP Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *