Tampil Syar’i dengan Jilbab Jumbo yang Nyaman

Wanita muslim harus bisa tampil anggun. Sesuaikan perkembangan zaman, tanpa mengabaikan aturan berpakaian yang benar menurut agama. Karena itu, jilbab syar’i bisa menjadi pilihan pelengkap, sehingga pakaian syari terlihat cantik dan menawan. Gaya pakaian berhijab tertutup¬† telah menjadi tren mode baru dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah identitas wanita Muslim untuk menunjukkan keberadaan Islam. Jilbab itu sendiri telah mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Sekarang jilbab hadir dalam berbagai situasi dan gaya, membuat tampilan wanita lebih elegan dan indah.

  1. Lyra Virna
    Lyra Virna adalah salah satu seniman yang menyerang wanita seperti sapu tangan besar. Seniman yang juga memiliki lini bisnis fashion dimana seorang gembala Muslim bermigrasi ke dan berpakaian sesuai dengan syariah agama. Gaya jilbab Lyra Virna adalah inspirasi bagi wanita Muslim saat ini.
  2. Nuri Maulida
    Pianis Nuri Maulida juga termasuk artis yang memutuskan untuk menutup pakaian mereka. Nuri mengaku lebih nyaman memakai pakaian tertutup. Demi bayi itu, Nuri berusaha lebih religius dengan gaun panjang yang menutupi dadanya dan tidak membuat tubuh.
  3. Peggy Malati Sukma
    Peggy Malati Sukma terlihat lebih elegan dalam pakaian Siari-nya. Dia memilih bunga yang indah dan feminin, menjadikannya ikon Muslim kontemporer yang trendi. Peggy memiliki gaya jilbabnya sendiri, sederhana, elegan, namun tetap sopan sesuai dengan orientasi berpakaian dalam agama.
  4. Cindy Fatika Sari
    Artis telenovela tahun 90-an memutuskan untuk pindah dari tahun 2015. Cindy suka menggunakan tanah liat yang tertutup bagi boneka itu. Keputusan untuk pindah ini membuatnya membangun bisnis pakaian sendiri syar’i. Gaya lukis Cindy sangat feminin dengan kombinasi warna-warna pastel, seperti Tosca dan Rosa.
  5. Shireen Sungkar
    Gaya pot pakaian dengan saputangan jumbo tidak hanya cocok untuk ibu. Ibu muda seperti Shireen Sungkar juga terlihat elegan dengan pakaian lengkap mereka. Shireen memilih warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua yang dipadukan dengan warna-warna alami seperti krem, telanjang, dan krem. Pilihan warna ini membuat Shireen terlihat elegan dan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *