Shining Nature Purity Dari SNP Indonesia

Adakah yang pernah mencoba sheet mask dari SNP Indonesia? Saya ingin membahas produk dari merek Korea ini di sini. Tentu saja, beberapa dari Anda sangat akrab dengan perawatan kesehatan kulit Anda, terutama wajah, Dalam era milenium sekarang Anda juga memahami bahwa banyak faktor atau penyebab kulit Anda mudah mengalami kering, rusak, dan bahkan penuaan yang mudah. Salah satu cara menjaga kulit Anda adalah perawatan kulit secara alami. Sekarang ada begitu banyak jenis perawatan kulit yang dapat Anda pilih untuk membuat kulit Anda lebih sehat dan masker wajah adalah salah satunya. Tentu saja Anda juga memiliki banyak orang yang mengetahui penggunaan dan manfaat masker wajah, selain untuk menjaga kondisi kulit wajah. Untuk masker wajah yang saat ini paling populer adalah masker. Karena massa serum dalam masker sangat bermanfaat bagi kulit wajah Anda, masker juga sangat efektif dan efisien, mudah digunakan dan dalam waktu singkat kulit wajah Anda bisa menjadi ringan, bersih dan padat.

Sekarang saya akan membahas Korean Sheet Mask, Shining Nature Purity (SNP), SNP adalah produk kosmetik dari Korea, dan tahun lalu saya secara resmi memasuki Indonesia dan mencatat salah satu masker wajah Korea terbaik yang pernah saya coba. SNP memiliki masker berbeda yang kira-kira. 29 jenis masker wajah, jadi saya mencoba berbagai variasi, termasuk:

  1. BIRD’S NEST AQUA AMPOULE MASK
    Masker ini mengandung ekstrak sarang burung, yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah kita yang lelah, melindungi kulit sensitif, bagi orang dengan kulit kering, masker ini juga dapat melembabkan dan meningkatkan level air di kulit kita dan untuk kulit yang sudah halus, itu juga bisa mempertahankan kelembaban, saat digunakan, masker ini terasa sangat dingin dan membuat kulit wajah kita lebih segar, Babes! Serum merasakan manfaat sekitar segera setelah digunakan. 20 menit. Kulit saya menjadi lebih terang, lebih lembab, lebih ringan, terlihat segar, segar dan kotor.
  2. BIRD’S NEST AQUA FITTING CELL MASK
    Masker ini juga dibuat dari ekstrak kuda burung sebagai masker sebelumnya, tetapi perbedaannya adalah masker ini juga mengandung 4 alga dari Laut Jeju (Ecklonia Cava, Hizikia Fusiforme, Codium Tomentosum, Gelidium Amansii) yang kaya akan mineral yang membuat kulit kita perangkat lembab, elastis dan seluler membuat kulit kita tegang. Nah, jika Anda menggunakan masker ini, kulit saya akan terasa dingin, serumnya juga akan masuk ke kulit saya dengan cepat dan setelah menggunakan masker ini kulit saya akan terasa sangat cepat, Anda tahu, Shonet Babes! Jadi kulit di wajah saya menjadi lembab dan terlihat dekat.
  3. BLACK PEARL RENEW BLACK AMPOULE MASK
    Masker ini mengandung arang berkualitas tinggi dan juga ekstrak mutiara hitam, yang digunakan untuk meningkatkan daya tahan kulit kita, mencerahkan kulit dan mencegah radikal bebas. Masker ini sangat penting bagi kita yang menyukai kegiatan dan yang terpapar polusi udara. Sama seperti masker daun lainnya, masker plat serum SNP ini benar-benar optimal di kulit saya, langsung menyerap dan terasa sangat berguna. Varian ini adalah masker hitam, Babes. Saya menggunakannya setelah banyak pencemaran di luar rumah, dan wajah saya langsung kembali jernih, ringan dan bebas dari pencemaran yang diselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *