Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik

Memiliki rambut lurus tentu menjadi impian banyak wanita. Untuk alasan ini, catok pelurus rambut diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi dan berkilau. Ada beberapa produsen yang menawarkan catok pelurus rambut terbaik, seperti Philips, Panasonic atau Revlon. Namun, Anda akan menemukan perbedaan dalam bahan untuk pelat panas, termasuk keramik, titanium atau Teflon. Kali ini kami mengutip dari rekomendasiterbaik.id berbagi beberapa tips untuk memilih catok pelurus rambut dan kami memperkenalkan beberapa produk terbaik yang akan meningkatkan penampilan Anda. Pelat di sini adalah pelatpanas yang bersentuhan langsung dengan rambut. Semua pelat bisa terlihat sama, tetapi konduktivitas termal yang ditawarkan oleh material dengan material berbeda sebenarnya akan berbeda. Bahan yang paling direkomendasikan adalah titanium atau keramik. Keduanya memiliki konduksi panas yang baik, waktu pemanasan yang singkat dan membuat rambut cepat lurus dan berkilau.

  1. Elov Quick Heat Iron 5288
    Tabung rambut ini dari merek Elov berasal dari Korea dengan hot plate yang memaksimalkan proses panas. Bahkan rambut yang dicat akan terlihat mengkilap dari pelat panas yang halus. Ada juga empat varian suhu yang dapat Anda pilih, yaitu 160 ° C, 180 ° C, 200 ° C dan 220 ° C. Anda dapat membeli Elov Quick Heat Iron 5288 online atau di toko elektronik yang terjangkau. Desainnya juga terlihat elegan, yang didominasi warna hitam. Dengan pegangan yang panjang, pelurus ini sangat ideal untuk orang yang mencoba menggunakan pelurus untuk pertama kalinya.
  2. Techno 2 in 1 Hair Straightener
    Produk Techno dirancang untuk dapat menyetrika dengan cepat. Suhu hot plate yang terbuat dari keramik dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dari 150-230 ° C. Ukuran pegangannya cukup ramping dan panjang, sehingga mudah dipegang, bahkan hanya dengan satu tangan. Apalagi bagian luar gagangnya dipotong, yang berguna untuk menembus rambut. Lebar pelat pada pelindung rambut ini tidak terlalu besar, sehingga tidak cocok untuk orang dengan rambut tebal. Namun, karena kelangsingannya, produk ini dapat dengan mudah diangkut, mis. Untuk di kantor atau berlibur. Anda juga tidak perlu khawatir bahwa layar tabung ini akan rusak dengan cepat karena produk ini memiliki kabel panjang dan tebal yang tidak menyala.
  3. Sayota Hair Crimper – HC 28
    Seperti kebanyakan jepit rambut, produk ini juga memilih keramik sebagai bahan pelapis untuk lapisan turmalin keramik. Salah satu kelebihannya adalah konsumsi daya yang relatif rendah, yaitu 40-45 watt. Produk ini menggunakan teknologi pemanasan cepat, jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk kompor mencapai suhu maksimum. Dengan keistimewaannya, potongan rambut Sayota adalah salah satu produk paling populer di masyarakat. Sayota Hair Crimper – HC 28 memiliki pengontrol suhu di kisaran 110-210 ° C, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda. Tampilan LED pada gagang juga memudahkan Anda saat mengatur suhu.
  4. Philips Selfie Straightener HP8302/00
    Dengan pelurus Philips Selfie Anda dapat dengan mudah meluruskan rambut Anda. Produk ini dikatakan memaksimalkan penampilan Anda, terutama untuk kebutuhan kamera. Desainnya sederhana, elegan dan ukurannya cukup kecil sehingga Anda tidak perlu memberi banyak ruang untuk menyimpannya. Dengan suhu maksimum 210 ° C, rail bar ini dapat meluruskan rambut Anda dan memberikan hasil alami. Anda tidak perlu khawatir. Meski suhunya cukup tinggi, lapisan produk ini terbuat dari bahan keramik, sehingga dapat mencegah kerusakan rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *