Game PC Terbaik dan Teringan Tanpa Hang

Permainan PC gratis bukanlah hal yang aneh, tetapi menemukan yang terbaik tidaklah mudah. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memilih 10 game PC gratis yang sekarang dapat Anda unduh dan mainkan. Meskipun sebagian besar game di bawah ini membutuhkan koneksi internet, juga disebut online, kami juga telah menambahkan game offline untuk Anda tanpa koneksi internet. Jika kami menemukan game gratis lain seiring waktu, kami akan memperbarui daftar game PC gratis terbaik. Kunjungi halaman ini secara teratur.

  1. Team Fortress 2
    Tidak seperti FPS lainnya, Team Fortress memiliki 2 gambar kartun yang konyol dan “luar biasa.” Anda dapat menerbangkan karakter Anda dengan pantulan roket, membunuh lawan Anda dengan pistol air dan menembakkan laser ke teman sehingga ia tidak bisa mati untuk sementara waktu. Sama seperti dengan DOTA 2 Anda bisa mendapatkan senjata dan kostum yang berbeda setelah setiap pertandingan jika Anda beruntung.
  2. Dota 2
    DOTA 2 adalah kelanjutan dari game DotA, mod dalam game Warcraft 3 di mana Anda dan empat orang lainnya harus menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri. DOTA 2 tidak berbeda dari DotA asli dalam gim dan tetap merupakan gim kompleksitas dan kurva belajar yang menantang dan sulit dibandingkan gim lain dalam genre yang sama.
  3. HearthStone
    HearthStone adalah game yang sempurna untuk dua jenis pemain. Yang pertama adalah pemain yang ingin mencoba kartu gen, tetapi bukan pemain yang terlalu sulit. Yang kedua adalah pensiunan pemain World of Warcraft yang mencoba untuk berhenti dan membutuhkan permainan yang dapat mengisi kekosongan.
  4. Blacklight Retribution
    Blacklight Retribution adalah game FPS untuk pemain yang menginginkan kebebasan penyesuaian yang tidak terbatas pada penampilan. Setiap bagian dari senjata dan peralatan yang dipertukarkan memengaruhi kinerja pemain. Game ini untuk pemain yang menginginkan kepribadian dalam karakter yang mereka mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *