Melarikan diri dari bayang-bayang kegagalan

Hasil gambar untuk lari dari kegagalan

Kita semua mengalami kegagalan dalam hidup. Tetapi tidak semua orang bisa dengan mudah melupakan kebangkrutan. Penulis buku “More Fail, Hug, Learn, and Adapt to Failure,” Bill Wooditch, berbagi langkah-langkah yang dapat diambil untuk dengan cepat mengatasi dan melupakan kegagalan. Anda telah kehilangan ketika Anda mulai melakukan sesuatu yang Anda yakini hanyalah kesempatan buruk. Meskipun memikirkan pilihan yang buruk terkadang dapat menyebabkan hal ini dicegah. Tetapi jika kita hanya fokus pada hal-hal negatif, Anda akan lupa untuk memikirkan sisi positifnya. Diasumsikan bahwa berpikir positif mempertahankan orientasi berpikir, sehingga sesuatu yang positif terjadi pada kita.

Keluar dari siklus kegagalan adalah sesuatu yang emosional. Jika Anda marah, itu berarti Anda berada di bagian bawah otak Anda. Emosi akan mencegah kita berpikir rasional. Jadi, saatnya untuk menghilangkannya dengan saran-saran berikut:
1. Ambil napas dalam-dalam
Ini mungkin terlihat normal, tetapi sebelum Anda melakukan apa pun, luangkan waktu sejenak untuk menarik napas panjang. Ketika kita mulai perlahan, emosi cenderung lebih stabil. Melalui perhatian pada pernapasan Anda terkoyak dari naluri di otak (bagian bawah) dan masuk ke bagian rasional otak (bagian atas).
2. Perasaan emosi
Setelah memberi ruang untuk mengenali kesalahan masa lalu, sekarang saatnya untuk melepaskan kesalahan. Ubah diri Anda menjadi mentalitas strategis untuk sukses. Untuk melakukan ini, Anda harus dapat berpikir secara rasional, bukan secara emosional. Tanyakan kepada diri sendiri, “Apa yang terjadi sekarang, apa yang ingin saya dengar?” Mentalitas ini akan membantu kita dalam masa transisi. Kita juga harus belajar memaafkan diri sendiri dan orang lain.
3. Buat mentalitas objektif
Penting untuk mengevaluasi kegagalan dengan kepala yang jelas. Ambil langkah mundur dan lihat persamaannya. Apa yang membuat Anda mencapai tujuan, di atas segalanya? Langkah apa yang bisa diambil untuk mengakhiri model kebangkrutan Anda? Setiap kesalahan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki dan menghindari kesalahan yang sama. Jadi mulailah untuk melihat tanda dan pola. Ini nantinya akan menghindari kebangkrutan.
4. Coba Arah Baru Ketika masalah selesai, Anda dapat mencari jawabannya. Bagaimana Anda bisa “melanjutkan”? Apa langkah baru yang harus Anda ambil? Langkah masa lalu mana yang harus dihindari? Buat tujuan yang spesifik dan tertarget dan cobalah memvisualisasikan apakah tujuan telah berhasil dicapai. Atur langkah demi langkah. Buatlah diri Anda berjanji untuk tidak kembali ke hal-hal di masa lalu yang memungkinkan kegagalan ini terjadi lagi.
5. Berikan nilai pada kesalahan
Jika Anda melihat hasilnya, Anda akan menghargai kegagalan Anda. Tetap waspada jika terjadi kerusakan dan menuju ke arah yang baru. Jangan Berhenti Gangguan membawa Anda kembali ke reaksi emosional. Berfokus pada langkah-langkah baru akan membawa hasil baru. Jika langkah yang Anda tentukan tidak berfungsi seperti yang diharapkan, Anda dapat mengeditnya.
6. Buat profil yang sukses
Ketika Anda menemukan jalan yang benar, ambil buku dan buat catatan terperinci. Tuliskan semua yang hampir membuat Anda sukses. Anda dapat menetapkan “profil sukses” ini berdasarkan preferensi Anda, mis. Misalnya, dengan tidak menggunakan kesalahan yang sama dan metode yang tidak efektif untuk berhasil lagi. Ketika Anda membangun profil kesuksesan ini, Anda akan menemukan strategi “taktik” dan taktik sukses yang akan mengarah pada gelombang kemenangan ini.
Terima kasih
Luangkan waktu untuk bersyukur atas peluang yang ditawarkan. Di balik kegagalan, bahkan jika kita dapat memiliki kesempatan untuk bersyukur. Kegagalan benar-benar sesuatu yang tidak menyenangkan, tetapi tidak sesakit yang Anda bayangkan. Peluang untuk berubah dan meningkat adalah sesuatu yang harus disyukuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *