Kean: Ini adalah cara terbaik untuk memerangi rasisme

Hasil gambar untuk kean moise

Moise Kean mengalami serangan rasial ketika Juventus pergi ke markas Cagliari. Dia bertarung melawan kerumunan lawan melawan tujuan.

Juventus mengalahkan WIB 2-0 di Cagliari di Arena di Sardegna, Rabu pagi (3/4/2019). Tujuan Bianconeri dicetak oleh Leonardo Bonucci dan Kean.

Kean menerima perlakuan rasial dalam permainan. Striker ke-19 menanggapi nada menyimpang dengan merayakan gol saat ia mengulurkan tangannya di depan stan ultrasound Cagliari dan menulis pesan di Instagram pribadinya.

“Cara terbaik untuk menanggapi rasisme,” tulis Kean, mengunggah foto perayaan golnya.

Tindakan Kean digagalkan oleh Bonucci sebagai bek Juventus. Bonucci berpendapat bahwa Kean bertanggung jawab atas setengah dari tindakan rasis.

“Kean tahu kapan dia mencetak gol, dia harus fokus merayakan bersama rekan satu timnya, dia tahu dia bisa melakukan hal lain,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Ada ejekan rasis setelah gerbang, Blaise (Matuidi) mendengarnya dan marah, saya pikir kesalahannya adalah 50:50 karena Moise tidak boleh dan para penggemar tidak boleh bereaksi seperti itu.” dia melanjutkan.

“Kami adalah profesional, kami harus memberi contoh dan tidak menyalahkan siapa pun,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *