Apakah akan ada PUBG seri 2? Ini adalah kata dari Sang Pencipta

Hasil gambar untuk pubg seri 2

Brendan Greene adalah tokoh penting dalam mengembangkan game PUBG seperti Lead Designer. Akankah ada sekuel kesuksesan game fenomenal?

Brendan sudah tidak aktif untuk proyek utama PUBG. Saya pindah ke departemen baru bernama PUBG Project Khus, yang akan mengeksplorasi kemungkinan baru dalam masalah multi-pemain seperti gameplay.

Ketika berbicara tentang PUBG 2, Brendan berkata perlahan bahwa dia tidak tertarik. “Aku tidak benar-benar ingin melakukan PUBG 2,” katanya.

Brendan, yang dikutip oleh PCMag, mengaku akan dilengkapi dengan game Battle Royale Type. Mereka memainkan sesuatu yang lain.

“Aku sudah selesai dengan pertarungan yang tepat.” Ada berbagai ide tentang bagaimana kami dapat menawarkan pengalaman yang berbeda, “jelasnya.

Bagian dari kisah Brendan memberi Anda kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Saya tentu tidak main-main atau tidak pantas. “Kami tidak melakukannya untuk keuntungan,” katanya.

“Mungkin suatu hari nanti, tetapi jika itu hanya untuk talc boat, tatak memiliki batas, hanya kita dengan beberapa tahun, kita benar-benar dapat menjelajahinya.”

Saya berharap anggur bersoda Battle Royale menjadi lebih seperti olahraga. Begitulah cara produsen menghasilkan.

Brendan mengambil contoh permainan Apex Legends, yang dimulai pada bulan Februari tanpa banyak kegembiraan. Tapi game ini berhasil.

Apex Legends memuji, mereka tidak hype, mereka mengakuinya dan bermain dengan baik, “kata Brendan.

Sisi Laia juga telah menyetujui apa yang “bumbu sekarang” lakukan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan PUBG besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *